Senin, 18 September 2017

Jasa Cetak Kaos Custom Jakarta



Bikin T-shirt Custom saat ini sudah bisa di pesan tanpa minimum order alias bisa untuk satuan. T-shirt custom bisa dipakai secara single maupun couple dan juga group family atau group suatu organisasi. Saat ini, telah hadir dealer Dapur Print Jakarta yang akan memenuhi kebutuhan para customer untuk cetak kaos custom dan satuan. 

Harga yang dipatok oleh Dapur Print sangatlah terjangkau sehingga tidak perlu takut untuk merasa kantong kering hehehe :D . Harga cetak Dapur Print juga sangat cocok untuk mahasiswa maupun untuk pelajar lhoo... Dapur Print Jakarta sedia cetak kaos custom dan bisa order satuan dengan beberapa kategori yaitu :

Cetak Kaos DTG
Cetak kaos dengan teknik DTG dapat menghasilkan gambar yang colorfull dimana gambar tersebut berasal dari file desain yang kemudian di cetak dengan Printer DTG menggunakan tinta garment sehingga dapat menghasilkan warna yang colorfull bahkan juga bisa untuk 3D meupun dapat disesuaikan dengan desain aslinya.

Cetak kaos DTG ini cocok untuk pribadi yang suka dengan colorfull ataupun ingin melakukan cetak dengan gambar tokoh idola dan sebagainya.

Cetak Kaos Cutting
Cetak kaos cutting ini memiliki warna yang terbatas karena dibuat dengan bahan sejenis vinyl yang disebut dengan polyflex. Polyflex berbentuk dalam lembaran dimana setiap lembaran memiliki satu macam warna saja. Jika ingin colorfull bisa menggunakan banyak warna polyflex yang nantinya akan di puzzle atau dipasang-pasang secara manual.

Jika Anda termasuk pribadi yang menyukai kesan elegan tanpa warna yang to much, maka sablon cutting polyflex adalah jawabannya. 

Durasi Pengerjaan
Durasi dalam pengerjaan kaos sablon untuk DTG sangatlah cepat dan tidak sampai satu jam, kaos sudah jadi. Namun berbeda dengan kaos cutting yang harus menyesuaikan dari desainnya dan tergantung tingkat kerumitannya. Pada umumnya, cetak kaos satuan secara digital ini tergolong cepat dan hasil yang memuaskan. Berikut adalah contact Dapur Print Jakarta
    
Dapur Print Jakarta
Jln. Banten RT13/RW01 no.82 Jagakarsa
Jakarta Selatan 12620
WA/HP: 087780709123

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, yuk merapat ke Dapur Print Jakarta dan bikin T-shirt atau kaos favoritemu dengan berbagai karakter kesukaanmu.. ;)

article by : dapur print